25 Maret 2012

SILABUS & RPP SMK BERKARAKTER TERBARU

 
Akhirnya saya bisa juga posting contoh Silabus & RPP Berkarakter SMK, Oh ya, teman-teman semua, Postingan ini akan selalu saya update (tergantung rpp berkarakter SMK sudah jadi apa belom), kalau sudah jadi langsung saya share, dengan adanya Silabus & RPP Berkarakter SMK ini saya berharap bisa membantu teman teman semua dalam membuat perangkat pembelajaran SMK yang baik.
Silabus dan RPP berkarakter ini saya dapat dari Kegiatan Workshop Fasilitasi Pengembangan KTSP SMA/SMK/SMALB di Islamic Centre Semarang selama 3 hari, dari tanggal 19-21 Maret 2012 kemaren. Semoga ini dapat membantu guru-guru Sekolah menengah dalam mengembangkan Silabus dan RPP berkarakter di masa depan.

Silahkan Langsung Download saja dengan klik LINK di bawah ini.
Jangan Lupa Passwordnya :  mrnovel-pml.blogspot.com  



Sekian dulu ya,,,,,,  to be continued,,, ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar